BERITA

van Gaal Tertarik Datangkan Lukaku

van Gaal Tertarik Datangkan Lukaku
Penyerang Everten Romelu Lukaku. Antara Foto

KBR - Pelatih Manchester United itu Louis van Gaal mengisyaratkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Everton Romelu Lukaku ke Old Trafford pada musim depan. Buktinya, juru taktik asal Belanda itu menyebut Lukaku sebagai opsi yang sangat menarik untuk Setan Merah yang berencana memperkuat lini depan.

“Lukaku adalah pemain yang sangat menarik, namun saya rasa setiap klub di dunia akan melihat pada penyerang (seperti dia),” ujar Van Gaal


Selain itu, peran Lukaku juga cukup terlihat dalam daftar pencetak gol dan pemberi assist di Liga Primer Inggris. Penyerang Belgia berusia 22 tahun itu telah mengemas 18 gol dan 6 assist dari 29 penampilannya bersama Everton. Ia masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2019.


“Ketika kalian melihat daftar pencetak gol dan pemberi assists, Lukaku melakukannya di level tertinggi di Liga Primer,” tutupnya. 

  • Sepakbola
  • Manchester United
  • louis van gaal
  • everton

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!