BERITA

Menang Lawan Munich, Torres: Ini Fantastis

Menang Lawan Munich, Torres: Ini Fantastis

KBR- Bintang Atletico Madrid Fernando Torres menyebut kemenangan saat menjamu Bayern Munich dini hari WIB merupakan hari besar bagi mereka. Kata dia, hasil tersebut setidaknya juga dapat menjadi modal penting bagi Atletico untuk bertandang ke Jerman pada leg kedua nanti.

"Ini merupakan malam yang fantastis, hari besar untuk Atleticos. Kami telah memainkan bagian pertama dari babak knockout dan kami memiliki hasil yang menguntungkan," jelas Torres seperti dikutip dari website resmi Atletico Madrid.


Sementara itu, pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut, Saul Niguez keluar menjadi pemain terbaik.

"Saya membawa, saya meneteskan dua rival, dan ketika saya berada di dalam kotak saya sudah memikirkan menempatkannya untuk menyelesaikan dengan kaki yang baik saya dan menembak ke gawang. ini adalah tujuan saya yang paling penting dan mungkin yang paling indah," ujar gelandang Atletico itu.

Kehebatan Saul Niguez juga mendapat pujian dari rekan-rekan setim mereka. Salah satunya yaitu Koke.


"Apa yang dia lakukan tahun ini menakjubkan dan semua hal yang baik yang terjadi pada dirinya membuat kita semua senang Kami telah mengucapkan selamat kepadanya karena dia telah mencetak gol yang luar biasa. Dia adalah pemain penting bagi kami, ia melakukan hal yang sangat baik," kata Koke.


Sementara itu Antoine Griezmann mengaku senang sekali dengan kemenangan atas Bayern Munich. Menurutnya, kemenangan tersebut sebagai bukti kekompakan tim dan mentalitas klub asal Madrid tersebut.


"Kami ingin menang tanpa kebobolan gol dan kami berhasil. Semua orang membela dan semua orang menyerang ini menunjukkan kekuatan kita dan mentalitas kita," ujar Griezmann


Atletico berhasil meredam Bayern Munich yang menjadi tamunya dalam partai leg I semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dinihari WIB. Pasukan Diego Simeone ini selanjutnya akan bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena pada pertandingan leg II, Rabu (4/4) dini hari WIB.

 

  • atletico madrid
  • Liga Champions
  • Bayern Munich
  • Atletico Madrid
  • Fernando Torres
  • hasil liga champions
  • Bayern Munchen

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!