BERITA

Kata Jamie Vardy Soal Golnya Ke Jerman

Kata Jamie Vardy Soal Golnya Ke Jerman

KBR - Bintang Leicester City Jamie Vardy yang sedang membela timnas Inggris terlihat gembira usai merobek jala Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB. Vardy masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Danny Welbeck.

"Ya pasti ini menakjubkan. Saat Anda menjadi pemain cadangan Anda tentu ingin bermain dan membuat dampak bila memungkinkan. Saya telah melakukannya dan kami memenangkan pertandingan," tutur Vardy

Pemain 29 tahun itu juga berhasil membuat gol indah leat aksi  backheel yang cantik dalam pertandingan tersebut sehingga kedudukan menjadi sama 2-2.

"Saya hanya ingin mendapatkan umpan silang dekat tiang gawang dan mencoba melakukan sesuatu untuk mencapai umpan itu. Untungnya saya mencoba melakukan sedikit backheel dan itu berhasil," imbuhnya.


The Three Lions secara mengejutkan berhasil mempermalukan Jerman dalam laga uji coba internasional, Minggu (27/3) dini hari WIB di Olympiastadion Berlin yang berakhir dengan skor 3-2. (Goal.com dan berbagai sumber)

  • Sepak Bola
  • Partai Uji Coba
  • jamie vardy
  • Liga Primer Inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!