Share This

Ibunda Jokowi Jalani Operasi Sinusitis

Nyonya Sudjiatmi masuk rumah sakit di Solo sejak akhir pekan kemarin. Setelah dirawat selama empat hari, rombongan keluarga Presiden membawa ibunda Presiden Jokowi keluar dari rumah sakit.

BERITA , NUSANTARA

Rabu, 19 Jul 2017 17:41 WIB

Ibunda Jokowi Jalani Operasi Sinusitis

Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, tempat dirawatnya Ibu Jokowi, Rabu (19/7/2017). (Foto: KBR/Yudha Satriawan)

KBR, Solo - Keluarga Presiden Joko Widodo membenarkan ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi menjalani operasi di sebuah rumah di Solo, Jawa Tengah.

Saat ditemui di salah satu rumah sakit di Solo, Juru bicara Keluarga Jokowi, Miyono mengatakan ibunda Presiden mengalami sakit sinusitis.

Menurut Miyono, setelah menjalani operasi dan perawatan di rumah sakit, ibunda Jokowi dibawa ke Jakarta.

"Sakit sinusitis, kayak pilek itu lho. Tapi sudah sembuh kok. Ini mau dibawa ke Jakarta buat nengok anak cucu di sana," kata Miyono, Rabu (19/7/2017).

Nyonya Sudjiatmi masuk rumah sakit di Solo sejak akhir pekan kemarin. Setelah dirawat selama empat hari, rombongan keluarga Presiden membawa ibunda Presiden Jokowi keluar dari rumah sakit.

Pengamanan di rumah sakit sangat ketat. Sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), TNI dan polisi bersiaga di dalam kompleks rumah sakit. Para jurnalis hanya bisa melihat dari luar gedung rumah sakit. Ibunda Presiden Jokowi dirawat di lantai 5 kelas VVIP.

Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan sempat datang menjenguk Ibunda Jokowi, sebelum nenek berusia 71 tahun itu diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Editor: Agus Luqman 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.