KABAR BISNIS

Turut Promosikan Budaya Indonesia, Head & Shoulders Luncurkan Shampoo Kemasan Gatotkaca

"Gatotkaca yang juga dikenal sebagai si Otot Kawat Tulang Besi, menjadi salah satu bentuk bagaimana Head & Shoulders berupaya memberikan sentuhan budaya dan semangat lokal."

AUTHOR / Daryl Arshaq Isbani

Turut Promosikan Budaya Indonesia, Head & Shoulders Luncurkan Shampoo Kemasan Gatotkaca
Head & Shoulder x MLBB Keluarkan Kemasan Terbarunya dengan Legenda Indonesia Gatotkaca untuk Varian Lemon Fresh.

KBR, Jakarta – Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai pasar game terbesar di dunia dan Mobile Legend masih sebagai mobile game nomor satu yang paling banyak disukai di Indonesia. Dikenal sebagai permainan yang penuh strategi dan mengusung kerjasama tim, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kerap menarik minat perhatian komunitas gamers di Indonesia.

Perkembangan komunitas pecinta MLBB juga ditandai dengan acara Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) yang hingga tahun ini telah mencapai musim ke-12. Mengulangi kesuksesan sebelumnya serta dalam rangka memeriahkan acara MPL ID Season 12, tahun ini Head & Shoulders kembali berkolaborasi dengan MLBB dengan meluncurkan sampo edisi terbatas HS x MLBB bersama hero Gatotkaca, #LegendaIndonesiakeDunia.

Gatotkaca yang juga dikenal sebagai si Otot Kawat Tulang Besi, menjadi salah satu bentuk bagaimana Head & Shoulders berupaya memberikan sentuhan budaya dan semangat lokal. Tidak hanya itu saja, namun kolaborasi tahun ini menjadi awal baru bagi Head & Shoulders untuk meningkatkan kepedulian seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak muda, akan pentingnya merawat kesehatan kulit kepala agar ketombe basah dan gatal wiped out yang bikin momen sehari-hari para penggunanya jadi lebih percaya diri.

“Jika kolaborasi sebelumnya kami berfokus pada gamers, kali ini kami tidak hanya ingin menarik hati para gamers saja, melainkan juga termasuk seluruh generasi anak muda Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala tanpa terganggu masalah ketombe basah dan gatal di aktivitasnya sehari-hari. Bangga, karena ini juga menjadi kali pertama Head & Shoulders untuk turut ambil bagian dalam mempromosikan budaya Indonesia, khususnya budaya Jawa Tengah, lewat kemasan sampo Head & Shoulders varian Lemon Fresh edisi terbatas yang menampilkan hero Gatotkaca, sosok Legenda Indonesia ke Dunia, hero lokal yang dimainkan hingga ke pasar gamers internasional,” ungkap Ayu Aradhita, selaku Brand Director dari P&G Indonesia.

Head & Shoulders memperkenalkan Gatotkaca sebagai H&S New Legendary Brand Ambassadors lewat video “Gatotkaca Ajakin Wipe Out Ketombe Basah dengan Head & Shoulders x MLBB”.

Melalui kolaborasi ini, Gatotkaca tidak hanya menjadi salah satu karakter hero andalan para pemain Mobile Legend, melainkan juga menjadi hero masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk sampo andalan yang dapat WIPED OUT ketombe basah dan gatal dalam hidupnya, dan Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca ini adalah jawabannya.

Head & Shoulders Lemon Fresh Gatotkaca edisi terbatas dan Cool Menthol Tigreal ini sudah didapatkan dengan harga Rp32.900 untuk ukuran 160ml dan Rp59.500 untuk ukuran 300ml di e-commerce, supermarket, atau minimarket terdekat.

Sebagai salah satu sponsor resmi MPL ID Season 12, Head & Shoulders akan membuka Gatotkaca Lounge yang akan dipenuhi dengan aktivitas seru selama 11-14 Oktober 2023 dengan kompetisi mabar, kompetisi caster, dan kesempatan untuk mabar dan mengikuti sesi Meet and Greet bersama para pro players MLBB dengan pembelian botol H&S edisi terbatas Gatotkaca yang di desain oleh fan artist lokal dan dapat di customized dengan nama pribadi.

Dapatkan juga kesempatan untuk menangkan sejumlah hadiah menarik bagi Anda pengunjung Gatotkaca Lounge. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @headandshouldersid dan @mpl.id.official agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baca juga: P&G Indonesia Konsisten Tingkatkan Kesejahteraan Sosial Lewat Program “Making a House a Home” - kbr.id

  • advertorial
  • budaya
  • indonesia
  • gatotkaca

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!