KABAR BISNIS

Sneakers Reebok BB 4000 II, Dobrak Tren Sneakers Klasik Saat Ini

"Sneakers Reebok BB 4000 II hadir kembali setelah sebelumnya Reebok BB 4000 menjadi salah satu ikonik sepatu Reebok sepanjang masa!"

AUTHOR / Iqbal Rizqy Ramadhan

Sneakers Reebok BB 4000 II
Sneakers Reebok BB 4000 II, Dobrak Tren Sneakers Klasik Saat Ini

KBR, Jakarta – Sneakers Reebok BB 4000 II hadir kembali setelah sebelumnya Reebok BB 4000 menjadi salah satu ikonik sepatu Reebok sepanjang masa!

Dalam konferensi pers bertajuk “BB Box Lab”, Reebok membagikan cerita menarik dibalik dihadirkannya kembali seri BB 4000 yang kali ini diberi nama BB 4000 II. Acara peluncuran BB 4000 II ini dimeriahkan oleh beberapa konten acara seperti ngabuburit bareng podcast BKR brother dan karaoke bareng podcast Rapot.

Reebok Design Group (RDG) adalah pusat merek global untuk desain, pengembangan, inovasi, pemasaran, dan layanan kreatif untuk alas kaki dan pakaian Reebok. RDG memperjuangkan warisan cerita, etos, dan DNA Reebok untuk secara autentik menyampaikan arahan merek terpadu dan pengalaman konsumen secara global.

“Reebok merupakan sebuah merek global yang telah mencetak banyak sejarah, sepatusepatunya selalu menjadi ikon setiap masa ke masa, seperti seri Classic Leather yang pertama kali dirilis tahun 1983, seri Club C pada tahun 1985 dan tentunya seri BB 4000 pada tahun 1986. Kali ini Reebok menghadirkan kembali siluet klasik yang stylish dari BB 4000 II. Sepatu klasik adalah pilihan tepat untuk gaya yang timeless dan dapat dipadu padankan dengan berbagai trend fashion yang begitu beragam.” ujar Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Reebok BB 4000 II adalah sepatu basket yang pertama kali diperkenalkan oleh Reebok pada akhir tahun 80-an. Saat itu, kemunculan seri BB 4000 menjadi inspirasi saat bermain basket dan untuk melengkapi gaya sehari-hari. BB 4000 menjadi must have item saat itu.

Untuk SS23, BB 4000 II hadir dengan memberi kesan klasik dan stylist dengan desain ikonik Reebok menggunakan bahan suede dan kulit premium. BB 4000 II memberikan kenyamanan dan gaya stylish secara bersamaan dengan konstruksi sepatu yang lebih tinggi pada siluet sehingga mudah dikenakan.

Elemen desain penting lainnya termasuk Reebok side-stripe dan cross-check branding, logo lidah Union Jack terpisah yang unik yang menunjukkan warisan merek tahun 80-an, midsole berbahan karet EVA, dan sol luar yang kuat dan tahan lama yang terinspirasi dari sepatu basket.

Koleksi terbaru ini dapat dibeli dengan harga Rp.1.599.000 dan dapat dibeli secara offline di Planet Reebok, Planet Sports, Foot Locker, dan secara online di www.reebok.id, www.planetsports.asia, dan www.footlocker.id.

Baca juga: Indonesia Ingin Jadi Pusat Industri Busana Muslim Dunia - kbr.id

  • Sneakers
  • Reebok
  • BB 4000
  • BB 4000 II
  • Lifestyle
  • Trendy

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!