RAGAM

Semarak Natal Dan Tahun Baru, YELLO Hotel Manggarai Gelar Aksi Sosial Di Panti Asuhan Griya Asih

"Bersamaan dengan program kerja rutin YELLO Hotel Manggarai di Bulan Desember ini Yello Hotel Manggarai mengadakan Christmas Celebration dengan tagar #AscottBerbagi."

Debora Tanya

Semarak Natal Dan Tahun Baru, YELLO Hotel Manggarai Gelar Aksi Sosial Di Panti Asuhan Griya Asih
Foto Bersama Staff YELLO Hotel Manggarai Jakarta Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Griya Asih Jakarta.

KBR, Jakarta – Dihadiri oleh 10 orang staff YELLO Hotel Manggarai dan 30 anak serta pengurus Panti, YELLO Hotel Manggarai Jakarta menggelar kegiatan sosial bersama anak-anak panti asuhan Griya Asih Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Ibu Mairysa Sipayung selaku General Manager YELLO Hotel Manggarai. Beliau memperkenalkan YELLO Hotel dan tujuan kegiatan sosial yang diselenggarakan hari itu. Kak Phitt, pengurus Panti Asuhan Griya Asih membuka acara dengan doa bersama.

Acara dilanjutkan dengan tarian, permainan musik akustik dan menyanyikan lagu-lagu gereja oleh anak-anak Panti Asuhan. Tak ketinggalan penampilan ASR Move dari staff YELLO Hotel bersama anak-anak panti, dilanjutkan makan siang bersama dengan lunch box yang sudah disiapkan oleh staff YELLO Hotel.

Bersamaan dengan program kerja rutin YELLO Hotel Manggarai di Bulan Desember ini Yello Hotel Manggarai mengadakan Christmas Celebration dengan tagar #AscottBerbagi. YELLO Hotel Manggarai Jakarta sebagai salah satu unit Hotel Brand dari The Ascott Limited Indonesia yang turut berpartisipasi memberikan santunan kepada anak yatim dan juga menggelar acara makan siang bersama dengan anak yatim piatu. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan bakti sosial dan makan siang bersama dengan anak yatim menjadi wujud kepedulian YELLO Hotel Manggarai Jakarta untuk selalu berbagi dengan masyarakat sekitar. “Sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa berbagi kebahagiaan terutama dalam rangka merayakan Natal seperti ini, karena tidak ada batasan untuk kita saling mengasihi,” ujar Mairysa Sipayung, General Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Tepat pukul 13.00, acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian christmas gift dari YELLO Hotel Manggarai kepada anak-anak berupa barang-barang dan bingkisan Natal.

Baca juga: Fun Synergy Media Gathering Guna Pererat Silaturahmi - kbr.id

  • advertorial
  • Nataru
  • panti asuhan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!