NUSANTARA

Pemkab Pati Gelar Pameran Hasil Karya Pemuda

"KBR68H, Pati - Dinas Kebudayaan Pariwisatan Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Pati, akan menggelar Pameran Hasil Karya Pemuda."

AUTHOR / Radio PAS FM

Pemkab Pati Gelar Pameran Hasil Karya Pemuda
pameran, karya pemuda

KBR68H, Pati - Dinas Kebudayaan Pariwisatan Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Pati, akan menggelar Pameran Hasil Karya Pemuda.  Pameran yang menyuguhkan hasil keterampilan pemuda ini, rencananya  digelar di halaman Stadion Joyokusumo Pati,  15 – 16 Desember 2012 mendatang.

Hasil keterampilan pemuda seperti makanan dan minuman ringan, serta karya kerajinan batik dan pahat, rencananya akan andil dalam Pameran Hasil Karya Pemuda itu.

Ketua Teknis Pameran Hasil Karya Pemuda, Sutono  yang diwawancara PAS di ruang kerjanya di Disbudparpora Pati mengatakan, rencananya pameran tersebut akan membuka 30 stand. Namun Panitia, akan bersikap lebih luwes bila peserta bertambah.

”Peserta Pameran Karya Pemuda ini, lebih diutamakan untuk Karang Taruna, KNPI,  maupun kelompok usaha pemuda produktif,  serta Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan (SP3),” jelas Sutono.

Dalam pameran tersebut, kata Sutono, juga akan dipamerkan karya pemuda kerajinan batik bakaran, dan kerajinan pembuatan wayang kulit, serta telur asin lurik dari Batangan yang sempat menjadi perhatian Gubernur Jawa Tengah.

Sedang Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan (SP3), akan memamerkan hasil karya kerajinan dari bahan limbah (bekas).  Dari kegiatan itu, PT Jamsostek akan melakukan survie, untuk memberikan pinjaman lunak kepada pemuda yang sudah memiliki kewirausahaan.

“Rencananya Bupati Haryanto bersama Wakil Bupati Budiyono akan hadir dan membuka Pameran Karya Pemuda 2012 nanti,” pungkas Sutono. (Radio PAS FM)

Sumber:http://www.pasfmpati.com/101/index.php?option=com_content&view=article&id=3989:pati-gelar-pameran-hasil-karya-pemuda-&catid=1:latest-news

  • pameran
  • karya pemuda

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!