RAGAM

Mencoba Sensasi Berbuka Puasa dengan Sajian Kuliner ala Maroko di Swiss-Belhotel Serpong

"Salah satu penawarannya adalah paket All You Can Eat buka puasa dengan tema “The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan."

AUTHOR / Daryl Arshaq Isbani

Mencoba Sensasi Berbuka Puasa dengan Sajian Kuliner ala Maroko  di Swiss-Belhotel Serpong
Menu buka puasa di Swiss-Belhotel Serpong.

KBR, Jakarta – Sambut bulan Suci Ramadan 2023, beragam sajian kuliner untuk buka puasa tentunya menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi para masyarakat di Indonesia. Menikmati buka puasa bersama menjadi suatu tradisi wajib bagi yang melaksanakannya. Oleh karena itu, Swiss-Belhotel Serpong siap menyajikan berbagai sajian kuliner khas Maroko dan Nusantara. Salah satu penawarannya adalah paket All You Can Eat buka puasa dengan tema “The Mystical of Moroccan Night Buffet Breakfasting in Ramadan”.

Swiss-Belhotel merupakan hotel dengan penghargaan jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

Dalam bulan Ramadan tahun ini, adapun menu-menu yang disajikan sangat bervariatif, dan unik, mulai dari hamparan Ta’jil dengan berbagai kue khas Nusantara dan juga asal Maroko, seperti Moroccan Baghrir, Ghoriba, Moroccan Selou dan masih banyak lagi. Paket Takjil dapat dinikmati di Lobby Lounge yang berada di lantai lobby dengan harga sangat bersahabat yaitu dibanderol seharga Rp 58.000net/orang. Untuk paket buka puasa dibanderol seharga Rp 248.000net/orang, dimana tamu dapat menikmati sajian all-you-can-eat dengan menu appetizer, hingga dessert khas Maroko dan juga Nusantara. Ada juga Live Cooking dengan berbagai pilihan seperti Beef M’semen, Kebab, dan Makouda dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, ada paket yang ditawarkan lengkap dengan 1 (satu) malam menginap di tipe kamar yang akan dipilih (tersedia mulai kamar Deluxe, Grand Deluxe, dan Suite Room) termasuk Sahur dan juga gratis Ta’jil untuk 2 (dua) orang. Paket ini juga sudah termasuk dengan 15% discount untuk mengkonsumsi makanan ataupun minuman. Dibanderol seharga mulai dari Rp 778.000 net/kamar/malam di tipe kamar Deluxe.

“Kami mengakomodir setiap kebutuhan untuk para tamu yang ingin menginap ataupun sekedar menikmati sajian buka puasa. Khusus di bulan Ramadan, ada banyak pilihan promo yang dapat dipilih; mulai pilihan promo dan diskon dari berbagai Bank, ataupun promo yang khusus yang kami tawarkan mulai dari early bird, hingga harga spesial untuk para member SBEC”, ungkap Bangkit Ciptadi, selaku General Manager.

Berbagai pilihan promo dapat tamu pilih diantaranya adalah Buy 5 Get 1 Free untuk masa berlaku hingga tanggal 28 Maret 2023, Buy 10 Get 1 Free dengan masa berlaku mulai dari tanggal 28 Maret hingga 21 April 2023, Diskon 10% untuk promo early bird yang dapat direservasi 7 (tujuh) hari sebelumnya. Ada juga diskon sebesar 20% khusus member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card).

Selama bulan Puasa, Swiss-Belhotel Serpong juga menyiapkan menu a La carte, seperti; Moroccan Beef Kafta and Tzatziki Sauce, Biryani Rice with Chicken, dan Chicken Shawarma. Tamu juga bisa melepas dahaga dengan berbagai pilihan minuman yang menyehatkan serta bernutrisi seperti; Cookies Dates Cream, Green Moroccan, dan Banana Dates Iftar.

Untuk informasi lebih lanjut, tamu dapat mengakses website swiss-belhotel.com dan melakukan reservasi melalui Whatsapp ataupun Instagram.

Baca juga: Warga Tionghoa di Jombang Berbagi Makanan Buka Puasa - kbr.id

  • advertorial

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!