NASIONAL

Jokowi Angkat Grace Natalie Jadi Staf Khusus Presiden

"Grace sebelumnya mendukung Prabowo-Gibran saat Pilpres 2024 lalu."

Shafira Aurel

Pelantikan 7 anggota LPSK
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (Dok psi.id)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengangkat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie sebagai Staf Khusus Presiden. Grace ditunjuk menjadi staf khusus bersama eks Deputi Kepala Staf Kepresidenan Juri Ardiantoro.

"Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Rabu (15/5/2024), dikutip dari ANTARA.

Ari mengatakan keduanya sudah bekerja mulai hari ini.

Sebelumnya, Grace mengaku mendapatkan perintah dari Presiden Jokowi usai bertemu di Istana.

Dia tidak menjelaskan secara rinci tugas yang dimaksud. Namun dia menyebut perintah tersebut berkaitan dengan pemerintahan.

"Ada pertemuan aja dengan pak presiden," ujar Grace.

"Nanti deh kalau udah bisa di-share," sambungnya.

Dia mengatakan pertemuan dengan Jokowi juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Grace dan Juri Ardiantoro sama-sama mendukung Prabowo-Gibran saat Pilpres 2024 lalu. Saat itu, Juri memutuskan mundur dari KSP karena masuk tim sukses Prabowo-Gibran.

Baca juga:

Editor: Wahyu S.

  • Presiden Jokowi
  • PSI
  • Prabowo-Gibran

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!