RAGAM

Festival Musik Soundsfest 2023 Sukses Ramaikan Bekasi!

"Festival musik Soundsfest 2023 telah dilaksanakan pada tanggal 19 - 20 Agustus 2023 di Ground Parking, Summarecon Mall Bekasi. Lihat selengkapnya disini!"

Iqbal Rizqy Ramadhan

Festival Musik Soundsfest 2023 Sukses Ramaikan Bekasi!
Soundfest 2023 sukses ramaikan Bekasi.

KBR, Jakarta – Soundsfest 2023, sebuah festival musik yang diusung dengan tagline #LoveLifeHappiness, pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2023 sukses digelar di Parking Ground, Summarecon Mall Bekasi.

Edisi kali ini menghadirkan inovasi dengan menghadirkan 3 panggung utama, yaitu "Happiness Stage", "Life Stage", dan "Love Stage." Setiap panggung memiliki daya tariknya masing-masing.

"Happiness Stage" menjadi panggung utama yang dimeriahkan oleh nama-nama besar dalam industri musik dan memiliki kapasitas penonton yang lebih besar. "Life Stage" menampilkan penampilan seru dan energik. Sementara itu, "Love Stage" memberikan pengalaman intim dengan musik-musik santai, di mana para penonton dapat menikmati penampilan sambil duduk.

red
Keseruan Day 1 Festival Musik Soundsfest 2023


Line up Soundsfest 2023 di tanggal 19 Agustus 2023 dimeriahkan oleh musisi di antaranya D’Masiv, Vierratale, Riri Moeya, Nadin Amizah, Kahitna, Hivi!, Padi Band, Abdul and the coffee, Rossa, Feel Koplo, dan masih banyak lainnya.

red
Keseruan Day 2 Festival Musik Soundsfest 2023

Di Hari kedua, 20 Agustus 2023 Line up Soundsfest dipenuhi oleh beberapa musisi di antaranya Ebiet G. Ade, Yura Yunita, Raisa, Fourtwenty , TBA, Guyon Waton, Pamungkas hingga Dewa 19 ft Ello dan masih banyak musisi yang tampil.

Lebih dari sekadar hiburan, Soundsfest tidak pernah absen dalam menghadirkan tren musik terbaru. Festival ini berhasil menggabungkan harmoni dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga musik elektronik.

Dengan demikian, para penikmat musik memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi variasi suara yang kaya, menciptakan pengalaman yang menghibur sekaligus mendidik.

Soundsfest 2023 juga memanjakan pengunjung dengan pengalaman interaktif. Zona kreativitas memberi ruang bagi generasi muda untuk berekspresi melalui seni dan musik.

Sementara itu, area makanan dan minuman dirancang dengan baik, menghadirkan beragam pilihan kuliner yang memadukan cita rasa tradisional dan modern. Semua elemen ini memberi dimensi tambahan pada festival, menjadikannya sebuah perayaan seni dan budaya yang luas.

Setiap tahun, Soundsfest mampu meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton yang meramaikan acara ini. Tidak terkecuali tahun ini, di mana Dewa 19 mengakhiri festival dengan megah, menyuguhkan aksi panggung yang menggetarkan, sembari mengiringi lagu "Separuh Nafas."

Aksi ini secara sempurna mengakhiri Soundsfest 2023 dengan kegemilangan yang tak terlupakan. Dengan penuh semangat, perhelatan ini ditutup dengan sorak sorai dan pengunjung tersenyum puas.

Tahun ini, Soundsfest muncul dengan tema "LOVE LIFE HAPPINESS." Tema ini menggambarkan perjalanan panjang Soundsfest yang didasarkan pada antusiasme dan kreativitas generasi muda.

Hal ini berupaya memberikan semangat baru bagi dunia festival musik di Kota Bekasi, sembari menyebarkan kebahagiaan kepada semua pihak yang terlibat, termasuk para pengunjung yang meramaikannya.

Di tengah banyaknya konser musik yang terpaksa batal tanpa alasan jelas, Soundsfest 2023 menjadi penyelamat bagi Industri Musik. Keberhasilannya dalam konsistensi dan memberikan pengalaman berkualitas menjadikannya sorotan utama.

Dalam kurun waktu 5 tahun, Soundsfest telah teguh berdiri sebagai salah satu festival terbesar di Kota Bekasi. Track record yang gemilang menjadikan Soundsfest sebagai salah satu acara yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh para penggemar.

Setiap edisinya telah berhasil menghadirkan puluhan penampilan terbaik dari Indonesia, mengumpulkan bakat-bakat unggul dalam ranah musik Tanah Air.

Jumlah pengunjung Soundsfest telah melampaui puluhan ribu, memenuhi setiap acara yang diadakan. Pre-event yang diadakan sebelum festival selalu mencuri perhatian, dan tidak mengherankan bahwa dalam 4 edisi terakhir, tiket selalu terjual habis.

Sampai jumpa di @Soundsfest selanjutnya!

Baca juga: Festival Musik Soundsfest 2023 Siap Segera Ramaikan Bekasi! - kbr.id

  • festivalmusik
  • #LoveLifeHappiness
  • #Soundsfest
  • advertorial
  • nativead

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!