OLAHRAGA

Andy Murray Melaju ke Semifinal Australia Terbuka

"- Juara Amerika Serikat Terbuka, Andy Murray memastikan tiket semifinal Australia Terbuka setelah menang mudah atas Jeremy Chardy."

AUTHOR / Suryawijayanti

Andy Murray Melaju ke Semifinal Australia Terbuka
andy murray, australia terbuka

KBR68H- Juara Amerika Serikat Terbuka, Andy Murray memastikan tiket semifinal Australia Terbuka setelah menang mudah atas Jeremy Chardy.  Murray mengendalikan permainan sejak awal dan hanya membutuhkan waktu satu jam, 52 menit untuk menyingkirkan Chardy.  Usai merebut set pertama dengan skor 6-4, ia kembali mendominasi di set kedua dan menyudahinya dengan 6-1.Petenis Britania itu menutup set ketiga  dengan skor 6-2 sekaligus mengamankan tiket semifinal.

Murray yang merupakan keunggulan ketiga lolos ke perempatfinal setelah sebelumnya menang atas Gilles Simon 6-1, 6-3, dan 6-3. Ini adalah kali keempat, Murray berhasil lolos ke semi-final Australia Terbuka. Untuk selanjutnya, dia tinggal menunggu pemenang antara Roger Federer dan Jo-Wilfried Tsonga. (Sportsmole)

  • andy murray
  • australia terbuka

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!