Bom Mapolrestabes Medan, Densus Olah TKP

"Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut,"

BERITA | NASIONAL

Rabu, 13 Nov 2019 10:44 WIB

Author

Rony Sitanggang

Bom Mapolrestabes Medan, Densus Olah TKP

Polisi berjaga pascabom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019). (Antara/Irsan Mulyadi)

KBR, Jakarta - Seseorang diduga pelaku bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, Sumatera Utara, hingga pukul 10.10 WIB belum dievakuasi petugas.

Ledakan diduga aksi bom bunuh diri terjadi Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Petugas masih menyisir seputar Mako Polrestabes Medan untuk pengembangan penyelidikan. Polisi juga memasang garis polisi police line di lokasi.

Juru bicara Mabes Polri Dedi Prasetyo mengatakan tim Densus 88 Antiteror Polri dan Polda Sumatera Utara mulai mengolah tempat kejadian perkara (TKP) di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi.

"Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut," kata Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (13/11/2019). 

Petugas juga mengidentifikasi sejumlah lokasi di Mako Polrestabes, termasuk lokasi di luar markas. Warung-warung yang berada di seberang jalan depan mako Polrestabes Medan juga diselidiki.

Sebelumnya Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB di Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan diperoleh informasi telah terjadi bom bunuh diri yang dilakukan diduga seorang menggunakan atribut ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan. (Antara)

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Majalah Time Menobatkan Greta Thunberg sebagai Person of the Year

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18