Prabowo jadi Menhan, Ini dia Wakilnya

"Harapannya ke depan menuju kepada menjawab visi presiden yaitu, sektor industri pertahanan bisa kita kembangkan lebih baik."

BERITA | NASIONAL

Jumat, 25 Okt 2019 11:40 WIB

Author

Dwi Reinjani

Prabowo jadi Menhan, Ini dia Wakilnya

Menhan Prabowo Subianto berjabat tangan dengan pejabat lama Ryamizard Ryacudu usai Sertijab di Jakarta, Kamis (24/10). (Foto: Antara/Risyal)

KBR, Jakarta-   Bekas Bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Wahyu Sakti Trenggono, mengatakan dirinya diminta membantu Menteri Pertahanan, Prabowo Subiyanto. Ia mengatakan presiden menugaskannya sebagai wakil menteri pertahanan untuk mengembangkan sektor industri pertahanan yang lebih baik.

“Penugasan untuk membantu di kementerian pertahanan, dalam rangka mengembangkan sektor industri pertahanan kita. Jadi harapannya ke depan menuju kepada menjawab visi presiden yaitu, sektor industri pertahanan bisa kita kembangkan lebih baik. Saya kira hanya itu yang disampaikan beliau dan saya siap untuk bekerja.” Ujar Trenggono di Kompleks Istana Presiden, Jumat (25/10/2019).

Trenggono mengatakan kendati dirinya tidak memiliki latar belakang militer, namun ia cukup paham cara untuk mengembangkan sektor industri. Pengusaha bisnis menara telekomikasi itu   akan fokus dalam memperbaiki industri pertahanan dalam negeri di Indonesia.

Ditanya terkait target satu tahun ke depan ia mengatakan masih akan mempelajari terlebih dahulu apa saja tugas lain sebagai wakil menteri.



Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13