Titiek Soeharto Kecewa Bila MK Menangkan yang Curang

"Tentunya akan kecewa, kalau mereka tidak bisa memutuskan yang baik, malah memenangkan yang curang 'gitu."

BERITA | NASIONAL

Kamis, 27 Jun 2019 15:06 WIB

Author

Astri Yuanasari

Titiek Soeharto Kecewa Bila MK Menangkan yang Curang

Titiek Soeharto jadi fokus perhatian karena banyak pengunjukrasa sidang putusan MK (27/6/2019) yang mengajak foto bersama. (Foto: KBR/AstriYuanaSari)

KBR, Jakarta - Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, turut menghadiri aksi massa kawal sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), di sekitar Gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/2019). 

Kepada media, Titiek mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk ikut berdoa bersama seluruh peserta aksi.

Ia berharap, majelis hakim MK dapat memutuskan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, sesuai dengan sumpah profesi mereka dahulu yaitu dengan memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Harapannya ya kita bisa menang tentunya. Bahwa hakim MK memutuskan sesuai dengan sumpahnya. Untuk memutuskan seadil-adilnya, dan memenangkan kebenaran. Jangan yang palsu yang curang-curang malah dimenangkan," kata Titiek di tengah kerumunan massa, di sekitar patung kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

KBR menyaksikan, kehadiran anak keempat bekas Presiden Soeharto itu terlihat sangat mencolok, karena menjadi incaran dan rebutan sejumlah peserta aksi, yang hendak  berfoto bersama. 

Titiek juga mengatakan, siap menerima apapun hasil sidang putusan MK. Namun, dirinya pasti akan siap kecewa, jika putusan majelis hakim MK tidak sesuai dengan harapannya.

"Tentunya akan kecewa, kalau mereka tidak bisa memutuskan yang baik, malah memenangkan yang curang 'gitu, tentunya kita pasti akan kecewa, semua pasti akan kecewa," tukasnya.

Ketika ditanya, mengapa dirinya tidak mengikuti kegiatan nonton bareng sidang putusan MK di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Titiek berdalih, bahwa dirinya hanya ingin dekat dengan masyarakat.

Editor: Fadli Gaper 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun