HEADLINE

Prabowo Melayat ke Puri Cikeas

Prabowo Melayat ke Puri Cikeas

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Senin sore.

Kehadiran Prabowo tersebut untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.


Prabowo hadir di kediaman SBY sekitar pukul 16.10 WIB dan langsung disambut SBY di depan pintu masuk.


Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. SBY didampingi besannya Hatta Radjasa, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Prabowo memang baru kembali dari luar negeri. Ketika pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, akhir pekan lalu, ia tak terlihat.

Hanya karangan bunga duka cita saja yang dikirimkan Prabowo Subianto dan adik kandungnya Hashim Djojohadikusumo, yang nampak ikut berjajar rapi di sepanjang jalan menuju kediaman Soesilo Bambang Yudhoyono atau rumah duka.

Editor: Fadli Gaper

  • prabowo melayat
  • cikeas
  • ani yudhoyono

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!