NASIONAL

Pos Polisi di Solo Terbakar Dini Hari Tadi

Pos Polisi di Solo Terbakar Dini Hari Tadi

KBR, Solo- Sebuah pos Polisi di Kawasan Fajar Indah Solo terbakar dini hari tadi. Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 2 dini hari.

Informasi menyebutkan api berawal dari belakang pos polisi dan merembet ke bagian dalam pos. Api dapat dipadamkan warga sekitar.

Dari pantauan di lokasi kejadian pagi ini, bagian dalam pos polisi tersebut tampak hitam ada bekas terbakar pada bagian di dinding yang terbuat dari kayu. Beberapa orang tampak membersihkan puing-puing yang terbakar dan mengecat putih bagian yang gosong terbakar.


Kaleng cat masih tampak di meja bagian dalam ruangan yang terbakar. Bahkan KBR sempat menemui seorang petugas yang tangannya penuh bekas cat dan enggan ditanya.

KBR yang mencoba masuk mendekati pintu pos dilarang sejumlah polisi. Kebakaran terjadi pada bagian atap, jendela dalam ruangan dan dinding bagian dalam belakang pos.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian termasuk Polresta Solo terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di pos polisi tersebut maupun penyebabnya.


Editor: Rony Sitanggang

 

  • kerusuhan pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!