Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya Mulai Bekerja

"Ini kami masih rapat internal. Semoga beliau sehat terus."

BERITA | NASIONAL

Senin, 27 Apr 2020 12:09 WIB

Author

Dwi Reinjani

Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya Mulai Bekerja

Menhub Budi Karya Sumadi cek kesiapan pemulangan kru Kapal Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Minggu (1/3). (Antara/Dhedez)

KBR, Jakarta-  Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi kembali bekerja hari ini. menurut Menteri Sosisal, Juliari Batubara, kondisi Budi Karya sudah sangat membaik dan pada hari ini mulai kembali mengikuti rapat negara melalui telewicara video.

"Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat internal kabinet. Ini kami masih rapat internal. Semoga beliau sehat terus. (Ini rapat pertama yang diikuti?) Betul." Ujar Juliari saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Senin  (27/04/2020).

Sebelumnya Budi Karya harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pusat lantaran positif terpapar COVID-19, pasca melakukan beberapa kegiatan yang bersangkutan dengan pemulangan Anak Buah Kapal (ABK) beberapa bulan lalu.

Budi Karya harus menjalani perawatan intensif lantaran, mengalami sesak nafas dan penurunan imunitas tubuh sejak pemerintah secara resmi mengumumkan keadaan Budi Karya pada 14 Maret lalu. Kesehatannya berangsur membaik setelah mendapat perawatan intensif. Setelah dinyatakan sembuh pada 15 April lalu, Budi Karya pulang dan menjalani karantina mandiri di rumahnya sebelum akhirnya kembali beraktifitas pada hari ini. 

Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Mengusung Pilkada yang Sehat dan Berkualitas