Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam Ini

Pidato ini, kata dia, akan digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum menghadapi debat perdana capres-cawapres 17 Januari nanti.

BERITA , NASIONAL

Senin, 14 Jan 2019 19:59 WIB

Author

Resky Novianto

Prabowo Subianto Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam Ini

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto saat peringatan Hari Disabilitas di Jakarta, Rabu (05/12/18). Foto: Antara

KBR, Jakarta- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Center (JCC) Senin malam, (14/01/2019).

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Andre Rosiade mengatakan pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" itu akan berisi tentang visi, misi, serta gagasan dari pasangan Prabowo-Sandi untuk memimpin Indonesia pada lima tahun mendatang. 

Pidato ini, kata dia, akan digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum menghadapi debat perdana capres-cawapres 17 Januari nanti. 

"Jam 19.00 akan menyampaikan visi misi dan gagasan beliau, semacam pertemuan seperti di Amerika itu. Bagaimana kandidat menyampaikan visi dan misi di depan publik ya, di depan para tokoh, ditonton seluruh media dan bisa bertanya jawab langsung. Jadi ini pidato, beliau siap berdialog ditanya di situ," kata Andre saat dihubungi KBR, Minggu (13/1/2019).

Andre Rosiade menjelaskan, pidato kebangsaan akan disampaikan di depan publik, para tokoh, dan ditonton oleh seluruh media. Dalam kesempatan itu, Prabowo-Sandiaga juga akan menyediakan waktu untuk sesi tanya jawab, yang disertai dengan dialog mengenai seputar visi, misi, serta gagasan pasangan nomor urut 02 tersebut. Namun, pidato itu tidak disiarkan di televisi nasional. Melainkan streaming melalui channel youtube: GerindraTV.

 

Editor: Sindu Dharmawan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Bagaimana Kinerja KPK Setelah Komisioner Kembalikan Mandat?

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10