CEO Air Asia Minta Stafnya Tetap Kuat

Akan segera keluarkan pernyataan berikut.

INTERNASIONAL

Minggu, 28 Des 2014 15:00 WIB

Author

Citra Dyah Prastuti

CEO Air Asia Minta Stafnya Tetap Kuat

QZ8501, Air Asia, pesawat hilang

KBR – CEO Air Asia Tan Sri Tony Fernandes meminta seluruh staf Air Asia untuk tetap kuat setelah insiden hilang kontaknya pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501. Pesawat itu hilang kontak setelah 42 menit lepas landas dari Surabaya menuju Singapura. Di dalamnya ada 155 penumpang dan tujuh kru pesawat. 


“Kami akan mengeluarkan pernyataan lainnya segera. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa. Kita harus tetap kuat,” begitu yang ditulis Fernandes di akun Twitternya pada hari Minggu (28/12/2014). 


Sejauh ini Air Asia sudah memuat pernyataan tertulisnya di akun Facebook serta di website resmi mereka www.airasia.com Dalam pernyataan tersebut, Air Asia menyatakan dengan menyesal bahwa pesawat QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura telah hilang kontak dengan air traffic control pada pukul 7.24 waktu setempat. Pesawat tersebut lepas landas dari bandara internasional Juanda di Surabaya pada pukul 5.35 waktu setempat. 


Setelah insiden ini, logo Air Asia yang semula berlatar warna merah cerah, berubah jadi ungu. Sementara foto sampul di halaman Facebook mereka kini berwarna hitam pekat. 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18