Bom Sisa PD II Ditemukan di Berlin

Sekitar 10 ribu orang dievakuasi setelah pekerja konstruksi di Jerman menemukan sebuah bom sisa Perang Dunia II seberat 250 kg yang masih aktif. Bom tersebut ditemukan di tengah Kota Berlin.

INTERNASIONAL

Jumat, 19 Des 2014 15:13 WIB

Author

Eric Permana

Bom Sisa PD II Ditemukan di Berlin

berlin, jerman, berlin, Perang dunia II

KBR – Sekitar 10 ribu orang dievakuasi setelah pekerja konstruksi di Jerman menemukan sebuah bom sisa Perang Dunia II seberat 250 kg yang masih aktif. Bom tersebut ditemukan di tengah Kota Berlin. 


Akibatnya, kereta bawah tanah dan juga angkutan umum di sana berhenti beroperasi. Hingga saat ini, tim penjinak bom telah diturunkan untuk mengamankan bom tersebut. 


Disebut-sebut bom yang ditemukan merupakan salah satu bom yang dijatuhkan Inggris ketika menyerang Jerman pada April 1945 lalu. Pemerintah Jerman juga memperkirakan masih ada sekitar 3 ribuan bom yang tertanam di bawah kota-kota di Jerman. (Channel News Asia)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

10 Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Layak Mendapat Diversi

Kabar Baru Jam 7

News Beat

Kabar Baru Jam 20