Razia Miras, Muslim London Dipenjara

KBR68H- Tiga warga Inggris yang menyatakan dirinya sebagai "Muslim Patrol" dijebloskan ke penjara karena dianggap mengganggu ketertibaan umum. Dalam aksinya mereka mengancam pasangan yang berpegangan tangan, minum alkohol dan perilaku lain yang dianggap "

INTERNASIONAL

Selasa, 10 Des 2013 10:07 WIB

Author

Suryawijayanti

Razia Miras, Muslim London Dipenjara

muslim patrol, razia, miras, london

KBR68H- Tiga warga Inggris yang menyatakan dirinya sebagai "Muslim Patrol" dijebloskan ke penjara karena dianggap mengganggu ketertibaan umum. Dalam aksinya mereka mengancam pasangan yang berpegangan tangan, minum alkohol dan perilaku lain yang dianggap "tidak Islami".

Jordan Horner (19 tahun), Ricardo McFarlane (26 tahun) dan pelaku laim yang tidak disebutkan namanya dibui dengan berbagai tuduhan, termasuk kerugian fisik dan keributan di tempat umum.

Mereka disidang di Pengadilan Pidana Central London dan dijatuhi hukuman penjara antara 24 minggu dan 17 bulan.

Menurut jaksa penuntut, trio muslim patrol itu telah mengintimidasi pasangan yang berpegangan tangan di jalan, sekelompok orang yang minum alkohol, dan seorang gadis yang mereka anggap berpakaian provokatif."

Dia mengatakan "perilaku bullying" oleh mereka tidak akan ditoleransi di London. (ABC) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Didesak Ungkap Jaringan Perdagangan Orang dengan Modus Pernikahan