Bagikan:

Puluhan Kepala Negara Bakal Hadiri Pemakaman Nelson Mandela

KBR68H- Sekitar 60 kepala negara dan pemerintahan akan menghadiri upacara pemakaman kenegaraan bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

INTERNASIONAL

Senin, 09 Des 2013 12:03 WIB

Puluhan Kepala Negara Bakal Hadiri Pemakaman Nelson Mandela

nelson mandela, meninggal

KBR68H- Sekitar 60 kepala negara dan pemerintahan akan menghadiri upacara pemakaman kenegaraan bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela. Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Presiden Perancis Francois Hollande, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron adalah beberapa diantaranya yang akan menghadiri upacara tersebut pada Selasa waktu setempat di stadium Soweto.

Presiden kulit hitam pertama Afrika Selatan Nelson Mandela meninggal Kamis lalu dan negara tersebut menyelenggarakan satu hari untuk berdoa dan merenung. Jasad Mandela akan disemayamkan di Pretoria selama tiga hari dan akan dikuburkan pada hari Minggu 15 Desember mendatang.

Mandela akan dikuburkan di desa Qunu di provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan tempat dia dibesarkan. (BBC)

Baca: Mandela Meninggal, Dunia Olahraga Pun Ikut Berduka

Editor: Suryawijayanti 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

IPK Anjlok, Indonesia Makin Korup?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending