Bagikan:

Obama dan PM Inggris Asyik Berfoto Narsis di Peringatan Wafatnya Mandela

KBR68H- Peringatan mengenang bekas Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandala ternyata dimanfaatkan oleh tokoh pemimpin dunia untuk bernarsis ria. Presiden Amerika Serikat dan Perdana Menteri Inggris, David Cameron panen kecaman setelah berpose Selfie atau m

INTERNASIONAL

Rabu, 11 Des 2013 10:37 WIB

Obama dan PM Inggris Asyik Berfoto Narsis di Peringatan Wafatnya Mandela

barack obama, david cameron, nelson mandela, foto, selfie

KBR68H- Peringatan mengenang bekas Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandala ternyata dimanfaatkan oleh tokoh pemimpin dunia untuk bernarsis ria. Presiden Amerika Serikat dan Perdana Menteri Inggris, David Cameron panen kecaman setelah berpose Selfie atau mengambil foto diri di sela-sela peringatan memorial Mandela.

Kedua pemimpin itu bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning - Schmidt  berfoto  dengan pose ‘selfie’ dari kamera ponsel milik Thorning-Schmidt.

Aksi mereka langsung beredar di internet yang memicu kritikan tajam. Banyak yang berpendapat, perilaku para pemimpin negara itu tak pantas. Halaman Facebook The Mirror juga dibanjiri komentar.

Angie George mengatakan "perilaku yang mengerikan oleh para pemimpin dunia pada upacara peringatan Mandela."

Sementara Cassandra Brightwell menulis: "Mengejutkan, perilaku dari 2 orang yang paling penting di dunia. Mari kita lihat ketika orang-orang datang ke perayaan memorial mereka."

Tingkah Obama itu sempat membuat istrinya Michelle Obama marah. Tampak wajah Michele yang memperlihatkan ketidaksukaan atas perilaku Obama.

Upacara penghormatan terakhir (memorial) untuk mendiang presiden Afsel pertama, Nelson Mandela digelar di Stadion FNB di kota Johannesburg. Upacara ini dihadiriratusan orang termasuk  puluhan tokoh dunia yang datang khusus ke Afrika Selatan. (mirror) 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Aturan Jilbab Sekolah Negeri, Lampu Kuning Arah Pendidikan

Most Popular / Trending