Tentara Amerika Bakal Lama di Afghanistan

KBR - Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyatakan keterlibatan tentaranya di Afghanistan diperpanjang hingga beberapa tahun ke depan.

INTERNASIONAL

Sabtu, 22 Nov 2014 13:57 WIB

Author

Erric Permana

Tentara Amerika Bakal Lama di Afghanistan

Amerika, Tentara, Afghanistan

KBR - Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyatakan keterlibatan tentaranya di Afghanistan diperpanjang hingga beberapa tahun ke depan. Ini bertentangan dengan pernyataan Obama yang pernah dikeluarkan. Dia pernah menyatakan mengakhiri keterlibatan tentara Amerika dan juga NATO pada tahun ini.

Seperti yang dikutip New York Times, keterlibatan tentara tersebut untuk membantu pemerintah Afghanistan melawan pasukan militan Taliban. Jumlah pasukan dari Amerika Serikat yang akan diturunkan hampir mencapai 10 ribu tentara. Sementara 3 ribu lainnya merupakan tentara Jerman, Italia dan juga sejumlah negara yang tergabung dalam NATO. (Channel News Asia)

Editor: Nanda Hidayat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10