Dua Tewas Dalam Serangan Taliban di Kabul

Kelompok militan Taliban menyerang gedung organisasi asing di Kabul yang menewaskan seorang negara asing dan satu warga Afghanistan.

INTERNASIONAL

Minggu, 30 Nov 2014 11:45 WIB

Author

Bambang Hari

Dua Tewas Dalam Serangan Taliban di Kabul

bom, bunuh diri, tewas, serangan, perang

KBR- Kelompok militan Taliban menyerang gedung organisasi asing di Kabul yang menewaskan seorang negara asing dan satu warga Afghanistan. Demikian laporan yang dituliskan Kantor Berita AFP.

Kepolisian setempat masih menolak untuk mengidentifikasi kewarganegaraan orang asing yang tewas atau organisasi yang ditargetkan.

Juru Bicara Kepolisian setempat, Hashmat Stanikzai hanya mengonfirmasi tiga pelaku bom bunuh diri mengarahkan serangan di salah satu gedung yang ditinggali warga negara asing. 


Sementara itu juru bicara Taliban, Zabiullah Mujahid melalui twitternya mengklaim bahwa serangan tersebut ditargetkan ke pusat misionaris kristen. Serangan tersebut diklaim telah mengguncang target musuh penting dalam beberapa hari terakhir. (AFP)

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma