Cari dan Beli Pulau Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

KBR - Mau ke mana Anda untuk mengisi liburan akhir tahun? Bagaimana jika liburan ke pulau pribadi? Di Eropa dan Australia adalah surga destinasi pulau pribadi.

INTERNASIONAL

Senin, 24 Nov 2014 09:51 WIB

Cari dan Beli Pulau Pribadi untuk Liburan Akhir Tahun

pulau pribadi, liburan

KBR - Mau ke mana Anda untuk mengisi liburan akhir tahun? Bagaimana jika liburan ke pulau pribadi? Di Eropa dan Australia adalah surga destinasi pulau pribadi.

Anda bisa menyewa sebuah pulau sangat kecil di tengah laut lepas yang hanya ada sebuah rumah atu gubug untuk beristrahat. Anggaplah itu pulau pribadi Anda.

Pulau-pulau itu bisa Anda sewa atau dibeli dengan harga pantas. Dailymail melansir kumpulan pulau-pulau di Eropa yang bisa Anda beli dan sewa.

Sebut saja Venice Island, di laguna Venesia. Pulau itu dijual dengan harga USD 15 juta atau Rp 180.495.000.000. CEO privateislandsinc.com, Chris Krolow menjelaskan saat ini mempunyai pulau pribadi bukan satu hal yang mewah dan hanya sekadar mimpi. Pulau itu tersedia dan tinggal tunjuk, serta bayar.

"Ide memiliki pulau pribadi Anda sendiri tampaknya seperti sebuah kemewahan kebanyakan dari kita hanya bisa bermimpi. Tetapi beberapa sebenarnya lebih terjangkau daripada yang Anda mungkin berpikir, sementara beberapa mungkin memang tetap mimpi," jelas dia.

Situs privateislandsinc.com memasarkan daftar 700 pulau untuk dijual dan sewa di seluruh dunia. "Klien khas kami adalah salah satu yang mencari proyek, dan mencari untuk menempatkan tanda mereka sendiri pada pulau," kata Chris.

Chris menjelaskan mempunyai pulau pribadi menjadi tren saat ini. Sebab sang pemilik bisa menciptakan ulang kawasan mini untuk berinstirahat. Bahkan mereka bisa menciptakan kehidupan baru seperti yang mereka mau.

"Sebagian besar klien kami tahu apa yang mereka inginkan, mengatakan mereka telah berperahu di sekitar Bahama. Tapi kita akan selalu mengatakan Anda dapat mencoba sebelum Anda membeli. Itu adalah gaya hidup yang unik dan tidak semua orang cocok untuk itu. Ada pulau tersedia untuk sewa dan memberikan Anda kesempatan untuk bekerja keluar semua logistik seperti perjalanan, waktu yang dihabiskan di sana," papar dia.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Survei Sebut Mayoritas Masyarakat Ingin Pandemi Jadi Endemi