Belasan Anggota ISIS Tewas Diracun Koki

Belasan anggota ISIS tewas akibat mengkonsumsi makanan yang disediakan pejuang revolusioner yang menyamar sebagai juru masak.

INTERNASIONAL

Minggu, 09 Nov 2014 12:30 WIB

Author

Bambang Hari

Belasan Anggota ISIS Tewas Diracun Koki

isis, perang, tewas, makanan

KBR- Belasan anggota ISIS tewas akibat mengkonsumsi makanan yang disediakan pejuang revolusioner yang menyamar sebagai juru masak.

Mereka berhasil menyusup ke sebuah kamp di wilayah Fath El-Sahel, Suriah dan memberikan racun pada menu makan siang untuk grup ekstremis tersebut. Menurut sumber di Pasukan Bebas Suriah, seperti dikutip Mirror, Sabtu, puluhan militan ISIS menghilang dari kamp setelah memakan makanan beracun.

Kamp Fath El-Sahel disebut menampung sekitar 1.200 anggota ISIS. Para koki diketahui sebagai grup pemberontak mantan prajurit negara yang berusaha menggulingkan Presiden Bashar al-Assad.

Surat kabar Times of Iraq melaporkan, sejumlah saksi mata melihat belasan anggota ISIS tewas dan 15 lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara grup koki dilaporkan langsung melarikan diri bersama keluarga masing-masing tak lama setelah kejadian. (mirror)

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17