Ratusan Orang Tertimbun Longsor di Sri Lanka

Sebanyak 300 warga tertimbun bencana tanah longsor di perkebunan teh di Sri Lanka. Selain itu, sedikitnya 16 orang tewas dalam musibah yang terjadi Rabu kemarin itu.

INTERNASIONAL

Kamis, 30 Okt 2014 07:27 WIB

Author

Ronny Rahmata

Ratusan Orang Tertimbun Longsor di Sri Lanka

longsor, sri lanka

KBR - Sebanyak 300 warga tertimbun bencana tanah longsor di perkebunan teh di Sri Lanka. Selain itu, sedikitnya 16 orang tewas dalam musibah yang terjadi Rabu kemarin itu. 


Ratusan tentara pun dikerahkan untuk menggali lumpur tersebut untuk mencari korban selamat, tapi usaha-usaha penyelamatan itu terhambat oleh kerusakan jalan yang mencegah pergerakan bumi dan alat-alat besar lainnya untuk melewatinya. 


Pusat Manajemen Bencana Nasional (NDM) mengatakan, sebanyak 16 mayat telah ditemukan pada siang hari waktu setempat setelah bencana melanda di wilayah Koslanda, yang berjarak sekitar 200 meter dari bagian timur ibukota Sri Lanka, Kolombo. (AFP)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

AstraZeneca Bakal Gelar Uji Klinis Global Tambahan

Eps12. Masa Depan Restorasi Gambut

Kabar Baru Jam 7

Menyoal Mekanisme Baru Pencairan Dana Bantuan Operasional Sekolah

Bupati Banyumas Larang Hajatan Meski Diprotes