Korsel Terus Cari 7 Atlet yang Hilang di Asian Games

KBR - Kepolisian Korea Selatan hingga kini masih mencari tujuh atlet yang dinyatakan menghilang dari perkampungan atlet. Ketujuh atlet yang menghilang tersebut tiga di antaranya berasal dari Nepal, dua dari Sri Lanka, serta masing-masing satu dari Banglad

INTERNASIONAL

Kamis, 09 Okt 2014 20:04 WIB

Author

Bambang Hari

Korsel Terus Cari 7 Atlet yang Hilang di Asian Games

korea selatan, asian games

KBR - Kepolisian Korea Selatan hingga kini masih mencari tujuh atlet yang dinyatakan menghilang dari perkampungan atlet. Ketujuh atlet yang menghilang tersebut tiga di antaranya berasal dari Nepal, dua dari Sri Lanka, serta masing-masing satu dari Banglades dan Palestina.

Mereka dinyatakan hilang saat penyelenggaraan Asian Games 2014. Hilangnya para atlet itu diduga lantaran mendapatkan pekerjaan ilegal dan menjadi imigran gelap. Sebanyak 16 atlet menghilang saat pelaksanaan Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan.

Setiap tahunnya, Korea Selatan mengeluarkan 10 ribu visa bagi para pekerja asing dari Vietnam, Filipina, dan negara Asia lainnya untuk menutup kekurangan tenaga kerja di Korea Selatan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Foto Ikatan Besar Mahasiswa UI Tidak Akui Jokowi - Ma'ruf Hoaks

Jokowi Didesak Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM di Periode Kedua

Kanker Payudara dan Tubuh Perempuan

Kabar Baru Jam 15