Tuntut Pemakzulan, Obama Berkumis Ala Hitler Dipajang

KBR68H- Sebuah billboard video di Indiana, Amerika Serikat mempertontonkan gambar Presiden Barack Obama yang memiliki kumis ala Adolf Hitler

INTERNASIONAL

Rabu, 16 Okt 2013 09:51 WIB

Author

Suryawijayanti

Tuntut Pemakzulan, Obama Berkumis Ala Hitler Dipajang

Pemakzulan, Obama, kumis, Hitler

KBR68H- Sebuah billboard video di Indiana, Amerika Serikat mempertontonkan gambar Presiden Barack Obama yang memiliki kumis ala Adolf Hitler. Video yang dipajang di Cornerstone Plaza itu juga menyerukan impeachment terhadap presiden.

Billboard itu kemungkinan dipasang oleh LaRouchePac, sebuah kelompok aktivis politik yang selama ini  menentang Obama. Menurut, kelompok ini kebijakan yang dikeluarkan Obama sebanding dengan kekejaman Hitler.

"Ini bukan kamar gas tapi itu kebijakan ekonomi dengan efek yang sama. Jika kau mati, kau mati,"ujar anggota LaRouchePac, Ian Overton.

Pada September lalu, Senator Ted Cruz juga membandingkan dana Obamacare untuk memenuhi tuntutan Nazi Jerman . Pekan lalu , anggota parlemen Arizona, Brenda Barton   menulis di Facebook "De Fuhrer" atas shutdown pemerintahan.   Menurutnya kata" fuhrer " berarti pemimpin yang menjalankan otoritas tirani. (huffingtonpost)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Tingginya Kasus Positif COVID-19 pada Anak

Cegah Krisis Pangan di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 8

Covid-19, IDAI Ungkap Kematian Anak Capai Ribuan Perminggu