Razia Perdagangan Manusia di Eropa, Seribu Tersangka Ditahan

Lebih dari seribu orang ditangkap dan 30 anak diselamatkan di Eropa dalam razia internasional berskala besar untuk kejahatan terorganisir.

INTERNASIONAL

Kamis, 25 Sep 2014 13:10 WIB

Author

Eli Kamilah

Razia Perdagangan Manusia di Eropa, Seribu Tersangka Ditahan

perdagangan manusia, eropa

KBR - Lebih dari seribu orang ditangkap dan 30 anak diselamatkan di Eropa dalam razia internasional berskala besar untuk kejahatan terorganisir. 


Anak-anak yang diselamatkan berasal dari Romania yang hendak dijual sebagai budak seks dan buruh paksa. Operasi “Archimedes” itu melibatkan polisi dari 28 negara anggota Uni Eropa serta dari Amerika, Kolombia dan Australia. 


Operasi itu menarget kejahatan seperti perdagangan manusia, penyelundupan narkoba, kejahatan dunia maya dan imigrasi gelap. Operasi itu juga menyita narkoba ilegal dalam jumlah besar, termasuk heroin dan kokain.(VOA) 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Arab Saudi Akan Gratiskan Vaksin Covid-19

Kabar Baru Jam 7

Polemik TNI 'cawe-cawe' Copoti Baliho Rizieq Shihab

Kabar Baru Jam 8

Wagub DKI Ingatkan Sanksi Bagi Penolak Tes Covid-19 di Petamburan