PM Thailand Sampaikan Belasungkawa ke PM Inggris

KBR - Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-o-cha, mengirimkan pesan belasungkawa kepada Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Hal ini terkait dengan pembunuhan dua wisatawan Inggris yang dibunuh di satu pulau Thailand selatan awal pekan ini.

INTERNASIONAL

Minggu, 21 Sep 2014 22:13 WIB

Author

Bambang Hari

PM Thailand Sampaikan Belasungkawa ke PM Inggris

thailand, turis, inggris, pembunuhan, portalkbr

KBR - Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-o-cha, mengirimkan pesan belasungkawa kepada Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Hal ini terkait dengan pembunuhan dua wisatawan Inggris yang dibunuh di satu pulau Thailand selatan awal pekan ini. Pesan kepada Cameron itu mengatakan, Prayuth ingin menyampaikan kesedihan yang paling dalam untuk insiden itu dan dia berjanji untuk menangani kasus tersebut dengan cepat sesuai sistem peradilan.

Prayuth juga menjelaskan kebijakan pemerintah dalam mengawasi kunjungan wisman Thailand. Ia juga mengirimkan pesan belasungkawa kepada keluarga dua korban yang diidentifikasi sebagai David William Miller, 24, dan Hannah Victoria Witheridge, 23. Mayat mereka ditemukan di pantai Ko Tao, sebuah pulau kecil di Teluk Thailand, di provinsi selatan Surat Thani, Senin pagi.

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17