Pertemuan G-20 Diwarnai Unjuk Rasa

KBR - Para pengunjuk rasa di kota Cairns, utara Australia berdemo di sela-sela pertemuan menteri-menteri keuangan anggota KTT G20. Dalam aksinya mereka meneriakkan perubahan iklim dan penggunaan energi hijau.

INTERNASIONAL

Minggu, 21 Sep 2014 16:23 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Pertemuan G-20 Diwarnai Unjuk Rasa

g20, unjukrasa, cairns, portalkbr

KBR - Para pengunjuk rasa di kota Cairns, utara Australia berdemo di sela-sela pertemuan menteri-menteri keuangan anggota KTT G20. Dalam aksinya mereka meneriakkan perubahan iklim dan penggunaan energi hijau. Ini merupakan bagian dari hari aksi internasional, di mana perubahan iklim menjadi agenda ekonomi terbesar dunia. 

Seorang ahli biologi Australia, John Rainbird yang turut berdemo mengatakan, ia turut serta pada aksi itu karena merasa perubahan iklim penting bagi planet bumi, anak-anak, kesehatan, serta perekonomian. Seratus orang lebih demonstran hari Minggu ini berdemo dengan memakai kertas berlogo hati di leher mereka. Itu dilakukan di tengah pengamanan yang ketat di luar tempat forum pertemuan. (Straits Times)

Editor: Irvan Imamsyah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menunggu Sanksi Aparatur Tak Netral di Pilkada