NATO: Seribu Tentara Rusia Masih di Ukraina

Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) mengatakan sekitar 1.000 tentara Rusia tetap berada di dalam wilayah Ukraina. Situs BBC menulis, hal ini disampaikan sehari setelah Presiden Ukraina melaporkan bahwa sebagian besar pasukan Rusia yang membantu separat

INTERNASIONAL

Jumat, 12 Sep 2014 08:32 WIB

Author

Sasmito

NATO: Seribu Tentara Rusia Masih di Ukraina

ukraina, krimea, rusia

KBR- Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) mengatakan sekitar 1.000 tentara Rusia tetap berada di dalam wilayah Ukraina. Situs BBC menulis, hal ini disampaikan sehari setelah Presiden Ukraina melaporkan bahwa sebagian besar pasukan Rusia yang membantu separatis di sana telah pulang kembali ke negara mereka.


Selain itu, Nato melalui perwira yang tidak mau disebut namanya mengatakan, juga masih ada sejumlah besar peralatan militer di Ukraina Timur. 


Sebelumnya, Moskow membantah telah mengirim pasukan dan peralatan militer ke Ukraina. Meskipun para pemimpin separatis mengatakan mereka dibantu oleh tentara Rusia yang menggunakan waktu liburan mereka untuk memerangi pasukan Ukraina. (bbc)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10