Nenek 86 Tahun Ini Merengek Minta Ditato

KBR68H- Siapa bilang tato hanya diminati oleh kaum muda. Nenek berusia 86 tahun ini juga tak ingin ketinggalan untuk merias kulitnya dengan tinta

INTERNASIONAL

Jumat, 13 Sep 2013 11:46 WIB

Author

Suryawijayanti

Nenek 86 Tahun Ini Merengek Minta Ditato

tato, nenek, Eve Colding

KBR68H- Siapa bilang tato hanya diminati oleh kaum muda. Nenek berusia 86 tahun ini juga tak ingin ketinggalan untuk merias kulitnya dengan tinta. Eve Colding dari Inggris terus merengek minta ditato oleh cucunya Beki Sanderson yang memang memiliki studio tato sejak 4 tahun lalu. Bahkan, menurut Beki, neneknya sudah meminta ditato sejak dia membuka studio tato.

"Kami tak yakin apakah dia memang benar-benar menginginka hal itu. Saya menunggu sampai dia benar-benar yakin. Nenek selalu bilang ingin punya satu tato,"ujarnya.

Pada akhirnya sang cucu menyerah dan menggambar tato mawar di lengan neneknya.

"Saat ditato semua berjalan lancar, bahkan nenek tidak bergerak sama sekali. Memang dia beberapa kali bilang "ohh", tapi dia benar-benar berani. Justru saya yang lebih gugup dibanding nenek,"ungkap Beki.

"Dia sudah memamerkan tato-nya kepada semua teman-temannya,"tambahnya.

Beki, yang memiliki banyak tato di tubuhnya, juga memiliki gambar nenek dan kakeknya yang digambar di kakinya. 

"Bagi saya keluarga itu sangat berarti. Nenek saya mengajari saya cara melukis dan dia adalah alasan utama kenapa saya memiliki karier seni. Nenek saya adalah seniman besar . Dia inspirasi saya,"pungkasnya. (mirror)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17