Lakukan Pelecehan Seksual, Sopir Taksi di Perth Dipenjara 10 Tahun

KBR - Seorang supir taksi di kota Perth Australia yang melakukan pelecehan seksual terhadap 5 penumpang perempuan disabilitas akhirnya dijatuhi hukuman penjara 10 tahun oleh Pengadilan Perth.

INTERNASIONAL

Jumat, 08 Agus 2014 14:35 WIB

Author

Luviana

Lakukan Pelecehan Seksual, Sopir Taksi di Perth Dipenjara 10 Tahun

pelecehan, taksi, australia

KBR - Seorang supir taksi di kota Perth Australia yang melakukan pelecehan seksual terhadap 5 penumpang perempuan disabilitas akhirnya dijatuhi hukuman penjara 10 tahun oleh Pengadilan Perth. Sopir tersebut tak hanya melakukan pelecehan tetapi juga memperkosa salah seorang penumpang.

Sopir taksi tersebut, Peter Edward Kasatchkow (58 tahun) dinyatakan bersalah atas 33 tuduhan termasuk melakukan hal yang  tidak senonoh terhadap penyandang disabilitas.

Peristiwa tersebut terjadi di bulan Januari dan Februari 2014, ia melakukan pelecehan seksual terhadap para korban yang berada dalam taksi yang dirancang khusus untuk kaum disabilitas. Semua pelanggaran itu terekam oleh security camera yang ada di kendaraan itu. Setelah menjemput para korban dari tempat perawatan, Peter Edward Kasatchow membawa mereka ke sebuah tempat parkir mobil di arena balapan Belmont di mana  ia melakukan pelecehan seksual. Salah satu perempuan korban yang menderita kesulitan berbicara berhasil memberitahukan pengasuhnya tentang kejadian tersebut dan mencatat nomor taksi tersebut. Pengadilan Perth akhirnya ia dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.


Sumber: ABC

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun