Bandara Ini

Bandar udara Gisborne merupakan bandara kecil yang terletak di bagian barat Gisborne, Selandia Baru. Bandara seluas 160 hektar ini memiliki tiga landasan pacu rumput dan satu landasan utama beraspal yang berpotongan dengan jalur kereta api Palmerston Nort

INTERNASIONAL

Rabu, 14 Agus 2013 17:00 WIB

Author

Issha Harruma

Bandara Ini

bandara, rel kereta, selandia baru

KBR68H - Bandar udara Gisborne merupakan bandara kecil yang terletak di bagian barat Gisborne, Selandia Baru. Bandara seluas 160 hektar ini memiliki tiga landasan pacu rumput dan satu landasan utama beraspal yang berpotongan dengan jalur kereta api Palmerston North-Gisborne Line.


Rel kereta api membelah landasan pacu hampir di tengah-tengah, dan seringkali kereta atau pun pesawat harus berhenti untuk menunggu hingga salah satu dari mereka sudah lewat. Hal ini menuntut otoritas bandara untuk mengelola jadwal keberangkatan dan kedatangan dengan baik.


Bandara Gisborne merupakan pintu masuk utama untuk menuju Gisborne. Lebih dari 60 penerbangan dalam negeri yang membawa lebih dari 150 ribu penumpang terbang melalui bandara ini setiap harinya. 


Bandara beroperasi dan kereta berlalu lalang dari pukul 06.30 hingga 20.30. setelah itu bandara ditutup sampai pagi. 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kontroversi Pembatalan SKB 3 Menteri soal Seragam

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menyekat Pemudik Nekat

Kabar Baru Jam 10