Boko Haram Culik Istri Wakil PM Kamerun

Kelompok teroris dari Nigeria, Boko Haram dikabarkan menculik istri wakil Perdana Menteri Kamerun. Kabar itu dibenarkan pemerintah Kamerun, Senin (28/7). .

INTERNASIONAL

Senin, 28 Jul 2014 10:29 WIB

Author

Agus Lukman

Boko Haram Culik Istri Wakil PM Kamerun

nigeria, boko haram

KBR - Kelompok teroris dari Nigeria, Boko Haram dikabarkan menculik istri wakil Perdana Menteri Kamerun. Kabar itu dibenarkan pemerintah Kamerun, Senin (28/7). . 


Informasi dari pemerintah Kamerun, kelompok Boko Haram menyerang sebuah kawasan di utara kota Kolofata, negara itu. Dalam penyerangan tersebut, tiga orang warga lokal tewas. 


Selain menculik istri wakil Perdana Menteri Kamerun, kelompok Boko Haram juga menculik pemimpin agama lokal yang juga menjabat wali kota Kolofata. Belum ada tanggapan dari kelompok Boko Haram mengenai kabar tersebut. Informasi dari militer Kamerun menyebutkan, mereka mengungsikan wakil perdana menteri dari Kota Kolofata. 


Kelompok teroris dari Nigeria, Boko Haram dalam beberapa pekan ini memperluas aksi mereka dengan menyerang perbatasan hingga Kamerun. Sementara negara yang diserang menerjunkan pasukan ke perbatasan dan bergabung dengan upaya internasional melawan kelompok Boko Haram. Pemerintah Kamerun menyebutkan situasi sangat kritis, dan tentara mereka masih bertempur dengan kelompok Boko Haram. (Reuters/AAP)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak