Ucapan Selamat Obama dan Michelle untuk William dan Kate Middleton

KBR68H

INTERNASIONAL

Selasa, 23 Jul 2013 14:24 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ucapan Selamat Obama dan Michelle untuk William dan Kate Middleton

pangeran william, kate middleton, pangeran muda, barrack obama

KBR68H – Ucapan selamat terus berdatangan setelah Kate Middleton melahiran anak pertamanya semalam. Duchess of Cambridge itu melahirkan seorang putra yang menjadi penerus tahta ketiga kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles dan suaminya Pangeran William.

Sejumlah politis, selebritas dan juga anggota kerajaan ikut memberikan selamat atas lahirnya putra pertama William dan Kate Middleton. Presiden Ameriia Serikat Barrack Obama dan istri Michelle juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada William dan Kate.

“Michelle dan saya dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat kepada The Duke and Duchess of Cambridge atas kelahiran putra pertama mereka. Kami berharap mereka bahagia dan selalu diberkati dalam menjalankan tugas sebagai orangtua,”kata Obama.

Obama menambahkan, “Mengingat Amerika dan Inggris punya hubungan yang sangat spesial, saya sebagai bagian dari warga Amerika sangat senang bisa ikut merayakan bersama warga Inggris lainnya atas kelahiran seorang pangeran muda.”

Sementara itu, Michelle Obama mengucapkan selamat melalui akun Twiternya.

“Selamat The Duke and Duchess Cambridge atas kelahiran putra pertama. Menjadi orangtua adalah pekerjaan terbaik dari seluruh pekerjaan yang ada,”kicaunya. (USWeekly)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Penyangkal Iklim dan Bencana Alam

Pesantren Khusus Disabilitas di Banyuwangi

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12