Sering Bercinta Buat Anda Lebih Muda 7 Tahun

Anda ingin terlibat lebih muda 7 tahun? Kuncinya adalah sering bercinta. Demikian hasil kesimpulan penelitan di Inggris yang menyatakan seks yang teratur membuat orang tampat awet muda. Menurut para peneliti, pasangan tua yang bercinta secara aktif terlih

INTERNASIONAL

Jumat, 05 Jul 2013 15:10 WIB

Author

Suryawijayanti

Sering Bercinta Buat Anda Lebih Muda 7 Tahun

awet muda, bercinta, david weeks

KBR68H- Anda ingin terlihat lebih muda 7 tahun? Kuncinya adalah sering bercinta. Demikian hasil kesimpulan penelitan di Inggris yang menyatakan seks  teratur membuat orang tampak awet muda. Menurut para peneliti, pasangan tua yang bercinta secara aktif terlihat lebih muda 5-7 tahun dari usia yang sebenarnya.

Dr David Weeks, psikolog yang melakukan penelitian menghabiskan waktu 10 tahun untuk mensurvei ribuan pasangan dari segala usia. Mereka yang tampak lebih muda mengakui rutin berhubungan seks minimal tiga kali dalam seminggu.

Dr Weeks mengatakan kesenangan yang berasal dari seks adalah 'faktor penting' untuk tetap awet muda, dimana seks melepaskan endorfin yang bermanfaat sebagai obat penghilang rasa sakit alami, mengurangi kecemasan dan membuat lebih mudah tidur. Bercinta juga dapat membantu menjaga kulit tetap elastis dan mengurangi keriput.

Seks dapat membantu membakar lemak dan mengeluarkan zat yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta menghilangkan stres yang dapat meningkatkan kualitas tidur.

Menurut Weeks, orang harus aktif secara seksual sepanjang hidupnya, meski sudah menua. Kepuasan seksual merupakan penyumbang utama terhadap kualitas hidup. (dailymail)  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17