Remaja Mualaf asal Inggris Ini Idolakan Osama bin Laden

Jordan Horner, remaja asal Inggris ini memutuskan untuk masuk agama Islam. Remaja yang masih berusia 19 tahun ini mengalami perubahan kehidupan yang sangat drastis.

INTERNASIONAL

Selasa, 16 Jul 2013 10:32 WIB

Author

Suryawijayanti

Remaja Mualaf asal Inggris Ini Idolakan Osama bin Laden

jordan horner, osama bin laden, mualaf, inggris

KBR68H- Jordan Horner, remaja asal Inggris ini memutuskan untuk masuk agama Islam. Remaja yang masih berusia 19 tahun ini mengalami perubahan kehidupan yang sangat drastis. Semenjak pindah keyakinan, Horner mengidolakan pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden. Menurutnya Osama adalah seorang pahlawan yang telah pergi ke surga dan
tentara Inggris harus dibakar di neraka

Jordan Horner, yang mengubah namanya menjadi Jamal Uddin, bercerita tak hanya meninggalkan kehidupan lamanya, Horner juga harus rela kehilangan teman-temannya setelah berpindah keyakinan. Semua berawal ketika tiba-tiba ada yang mendekatinya saat keluar dari klub malam.

"Saya tidak berbicara dengan salah satu dari mereka sekarang. Saya telah menghapus nomor mereka dari ponsel dan tidak mau berurusan dengan mereka. Sebagai Muslim Anda tidak dapat hidup berdampingan dengan non-Muslim karena cara hidup mereka benar-benar berlawanan,"ujar Horner.

"Setahun lalu saya melakukan apa yang remaja lakukan, dengan gaya hidup yang buruk, minum, merokok, dikelilingi gadis-gadis. Saya kerap berurusan dengan polisi. Lalu suatu malam, saya bertemu dengan seorang saudara yang mengatakan ada jalan lain untuk mengubah hidup.  Ketika saya berbicara dengannya, dia memiliki semua jawaban atas masalah-masalah dalam hidup saya dan semua kekhawatiran saya,"tambahnya.

Namun, tampaknya Horner masih berurusan dengan polisi. Saat ini dia tengah dipenjara selama 6 minggu, karena menyerang fotografer.(mirror) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Travel Advisory Amerika Jadi Refleksi?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11