Pria Ini Nekad Ingin Buka Pintu Pesawat untuk Merokok

Entah apa yang ada di pikiran pria asal New York ini. Sudah nekad ingin merokok, dia juga mencoba membuka pintu kabin saat pesawat sudah terbang di udara.

INTERNASIONAL

Rabu, 03 Jul 2013 19:36 WIB

Author

Suryawijayanti

Pria Ini Nekad Ingin Buka Pintu Pesawat untuk Merokok

pesawat, new york, merokok

KBR68H- Entah apa yang ada di pikiran pria asal New York ini. Sudah nekad ingin merokok, dia juga mencoba membuka pintu kabin saat pesawat sudah terbang di udara. Bahkan dia melakukan aksinya dua kali pada penerbangan yang berbeda. Pada penerbangan pertama, pria ini melakukan aksinya saat pesawat dalam perjalanan dari Las Vegas menuju Charlotte, North Carolina. Akibatnya pesawat terpaksa mendarat darurat di Albuquerque.

"Pria, yang dilaporkan berbicara dengan aksen Rusia, telah mengguncang kursi di depannya, mencoba untuk menyalakan rokok dan pergi ke pintu untuk 'keluar dan merokok,"kata pihak berwenang.

Pria itu sempat diperiksa oleh polisi dan agen FBI, tetapi karena tidak berhasil membuka pintu kabin, dia dibebaskan tanpa tuduhan.

Namun, dalam penerbangan kedua menuju Chicago, dia mengulangi aksinya. Penumpang melaporkan bahwa pria itu mencoba untuk menyalakan rokok di dalam pesawat dan menolak duduk. Pesawat pun kembali mendarat darurat di Bandara Kansas City.

"Dia hanya menjengkelkan," kata salah satu penumpang.

Pria itu dikawal turun dari pesawat dan penerbangan ke Chicago dilanjutkan satu jam kemudian.

Namun, lagi-lagi pria yang tak diketahui namanya itu, dibebaskan tanpa tuduhan. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Akibat Pandemi, Angka Kehamilan dan Pernikahan di Jepang Turun

Survive Corona ala Gue

Bias Kognitif Dalam Masyarakat Saat Pandemi

Eps4. Berhitung Plastik pada Kopi Senja

Seribu Jalan Penolak Undang-undang Cipta Kerja