Menara Setinggi 84 Meter di Taman Coney Island Mulai Labil

KBR68H, Washington - Taman hiburan Coney Island

INTERNASIONAL

Kamis, 04 Jul 2013 08:28 WIB

Author

Eva Mazrieva

Menara Setinggi 84 Meter di Taman Coney Island Mulai Labil

menara, coney island, labil, new york

KBR68H, Washington - Taman hiburan Coney Island – New York ditutup sewaktu para pekerja memeriksa kondisi menara setinggi 275 kaki – atau sekitar 84 meter yang sebelumnya bergoyang-goyang.

Walikota New York Michael Bloomberg mengatakan penilaian awal terhadap “Astrotower” yang tidak digunakan itu kini stabil.  Tetapi ia mengatakan pihak berwenang menutup Luna Park hingga mereka yakin.

Satuan pemadam kebakaran Selasa sore menerima panggilan telfon bahwa menara itu bergoyang-goyang.  Semua orang dievakuasi dan taman ditutup beberapa jam lebih awal sebagai langkah berjaga-jaga.

“Astrotower” dibangun tahun 1964 dan sejak tahun 2010 tidak pernah digunakan lagi. “Astrotower” sebelumnya memberi pengunjung pemandangan sejauh 360 derajat untuk melihat Samudera Atlantik dan Brooklyn.  Menara itu terletak di seberang jalan roller-coaster Cyclone. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Akibat Pandemi, Angka Kehamilan dan Pernikahan di Jepang Turun

Survive Corona ala Gue

Bias Kognitif Dalam Masyarakat Saat Pandemi

Eps4. Berhitung Plastik pada Kopi Senja

Seribu Jalan Penolak Undang-undang Cipta Kerja