INTERNASIONAL

Para Pedofilia Gunakan Jaringan Internet Gelap

Para Pedofilia Gunakan Jaringan Internet Gelap

KBR - Puluhan ribu pedofilia di Inggris menggunakan jaringan gelap internet untuk memperdagangkan gambar-gambar pelanggaran seksual. Kaum Pedofilia di Inggris akan memproduksi dan mengedarkan gambar-gambar pencabulan anak tersebut.

Pedofilia adalah gangguan kejiwaan pada laki-laki dewasa yang menyukai berhubungan seksual dengan anak-anak.

Situs jaringan gelap pedofilia biasanya dikunjungi 500 kunjungan setiap detik. Situs ini bisa dibuka dengan alat piranti lunak khusus. Salah satu piranti paling populer untuk mengaksesnya adalah TorBrowser.

TorBrowser adalah sebuah sistem yang membuat identitas sebuah komputer tak terlacak karena data  dipantulkan melalui beberapa server komputer yang dipilih secara acak.

Badan Kriminalitas Nasional Inggris sudah memperingatkan dalam kajiannya di tahun 2014. Kajian tersebut menyebutkan bahwa para pengguna situs internet mulai berpaling ke situs yang tidak dikenal dengan menggunakan TopBrowser.


Editor: Luviana

  • pedofilia
  • inggris
  • internet

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!