Terkena Asap Indonesia, Singapura Alami Polusi Udara Terburuk Sejak 1997

Otoritas Singapura mengeluarkan peringatan kesehatan menyusul kabut asap yang berasal dari pembakaran hutan di sekitar Indonesia. Pemerintah memperingatkan warganya untuk menghindari aktivitas fisik di luar ruangan, dan warga yang rentan diminta tetap di

INTERNASIONAL

Selasa, 18 Jun 2013 14:31 WIB

Author

arin swandari

Terkena Asap Indonesia, Singapura Alami Polusi Udara Terburuk Sejak 1997

polusi asap, indonesia, singapura

KBR68H, Jakarta - Otoritas Singapura mengeluarkan peringatan kesehatan menyusul kabut asap yang berasal dari pembakaran hutan di sekitar Indonesia. Pemerintah memperingatkan warganya untuk menghindari aktivitas fisik di luar ruangan, dan warga yang rentan diminta tetap di dalam ruangan.

Dalam Indeks Standar Polusi ( PSI), yang dikeluarkan pemerintah disebutkan angka PSI berada di level 155, jauh di atas batas sehat 100. Singapura menyatakan ini adalah kondisi terburuk sejak 1997. Badan Lingkungan Hidup Nasional Singapura mengatakan kabut asap itu berasal dari pembakaran hutan di Sumatera. Kondisi ini akan bertahan selama beberapa hari ke depan. ( BBC )

Editor: Antonius Eko


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Stephanie: Mengubah Stigma Menjadi Empati