Presiden Brasil Janji Perbaiki Transportasi Publik

Presiden Brasil, Dilma Rousseff terus berusaha meredam aksi demonstrasi warga yang semakin meluas. Dia berjanji akan mendengarkan keluhan para demonstran, menyusul tingginya biaya untuk menggelar Piala Dunia 2014 mendatang.

INTERNASIONAL

Selasa, 25 Jun 2013 10:21 WIB

Author

Damar Fery Ardian

Presiden Brasil Janji Perbaiki Transportasi Publik

brasil, unjuk rasa, tiket transportasi, Dilma Rousseff

KBR68H - Presiden Brasil, Dilma Rousseff terus berusaha meredam aksi demonstrasi warga yang semakin meluas. Dia berjanji akan mendengarkan keluhan para demonstran, menyusul tingginya biaya untuk menggelar Piala Dunia 2014 mendatang.

Bahkan, Dilma berencana mengalokasikan ratusan triliun rupiah untuk memperbaiki transportasi massal. Dia ingin, pelayanan publik yang baik, agar korupsi tidak merajalela di Brasil. Oleh sebab itu, dia menekankan perlunya tanggung jawab fiskal untuk meningkatkan investasi di bidang kesehatan dan pendidikan.

Sebelumnya, aksi demonstrasi di Brasil menyoal penaikan tarif angkutan umum, seperti bis dan kereta bawah tanah. Aksi itu kemudian bertambah luas dengan protes terhadap pemerintah sayap kiri Rousseff, termasuk biaya besar pementasan Piala Dunia 2014. (channelnewsasia.com)

Editor: Antonius Eko

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Australia Minta Negara-Negara Pengembang Tak Komersialisasikan Vaksin

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Strategi Pembiayaan Lingkungan Hidup

Kabar Baru Jam 18