Bagikan:

Microsoft Perkenalkan Windows 8.1

KBR68H - Microsoft mengeluarkan versi terbaru dari Windows 8, yaitu Windows 8.1.

INTERNASIONAL

Kamis, 27 Jun 2013 10:51 WIB

Author

Yuthi Fatimah

Microsoft Perkenalkan Windows 8.1

microsoft, windows 8.1, teknologi, komputer

KBR68H - Microsoft mengeluarkan versi terbaru dari Windows 8, yaitu Windows 8.1. Hal ini disampaikan oleh CEO Microsoft, Steve Ballmer, dalam acara The Microsoft Build Conference di Sanfrancisco, Rabu (26/06).

Microsoft membuat penyesuain pada sistem operasi Windows 8. Lahirnya Windows 8.1 merupakan jawaban atas keluhan pada sistem operasi sebelumnya. Beberapa diantaranya yaitu, kurangnya tombol start dan tombol kembali.

Selain itu, Microsoft juga menambahkan beberapa kemampuan, yaitu resolusi tinggi, lebih flesksibel, dan juga terdapat aplikasi resmi seperti Facebook, Flipboard, dan NFL yang sudah tersedia pada sistem operasi ini.  Fitur baru lainnya memungkinkan pengguna dengan mudah melihat daftar semua aplikasi di layar.

Versi gratis dari Windows 8.1 sudah bisa diinstall. Sedangkan versi reguler untuk konsumen baru akan diluncurkan tahun depan.

Sementara itu, Wakil Presiden Microsoft  Larson-Green juga memamerkan tablet Acer 8.1 inch yang dapat mengoperasikan Windows 8.1. Tablet Acer 8.1 ini juga dirancang untuk menyaingi iPad mini.(CNN)

Editor: Doddy Rosadi


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Mengkritik Klaim Pemberantasan Korupsi di Era Jokowi

Most Popular / Trending