Anjing Bunuh Anak 5 Tahun Korban Badai Tornado AS

Anjing besar jenis Bullmastiff menyerang anak berusia 5 tahun hingga tewas. Anak laki-laki yang namanya belum dirilis itu merupakan korban badai Tornado yang menghantam Amerika pada 20 Mei lalu.

INTERNASIONAL

Rabu, 12 Jun 2013 11:36 WIB

Author

Suryawijayanti

Anjing Bunuh Anak 5 Tahun Korban Badai Tornado AS

anjing, tornado, amerika

KBR68H- Anjing besar jenis Bullmastiff menyerang anak berusia 5 tahun hingga tewas. Anak laki-laki yang namanya belum dirilis itu merupakan korban badai Tornado yang menghantam Amerika pada 20 Mei lalu.

Dia diserang Anjing pada minggu lalu di sebuah rumah di Jessieville, Arkansas.

"Anak itu memakai sepatu dan menangis. Anjing itu mungkin menganggapnya sebagai tindakann agresif, sehingga menyerang anak itu,"ujar pejabat Kepolisian Garland Scott Hinojosa.

Pemilik anjing berusaha memisahkan mereka, namun tidak berhasil. Dia kemudian menelepon suaminya untuk meminta bantuan. Namun ketika suaminya datang, keduanya sudah terpisah. Anak itu lalu dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong.

Anjing itu lari dari rumah setelah kejadian, namun polisi berhasil menangkapnya sehari kemudian. (huffingtonpost)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Jaksa Agung Diminta Klarifikasi Pernyataan bahwa Tragedi Semanggi I-II Bukan Pelanggaran HAM Berat