BERITA

Kafe Hello Kitty ini Buka 24 Jam

"Terletak di Bandara Changi, Singapura."

Citra Dyah Prastuti

Maskot Hello Kitty di kafe 24 jam di Bandara Changi (Foto: Channel News Asia)
Maskot Hello Kitty di kafe 24 jam di Bandara Changi (Foto: Channel News Asia)

KBR - Suka Hello Kitty? Kalau ya, sempatkanlah datang ke Bandara Changi, Singapura.

Mulai Kamis (12/5/2016) siang, Kafe Hello Kitty akan mulai dibuka untuk umum. Kafe ini pun akan buka selama 24 jam penuh. Bagi Anda yang berminat, silakan menyambangi area kedatangan di Terminal 3.

Karakter Hello Kitty ini tersebar di penjuru kafe – mulai dari dekorasi ruangan sampai tampilan makanan yang disajikan di sana. Kafe ini juga mengusung konsep kebun anggrek, lengkap dengan bunga-bunga yang dipadu dengan perabot kayu. Selain makan, pengunjung juga bisa membeli aneka barang eksklusif seperti boneka sampai kartu pos.

“Bagi turis, kafe ini adalah tempat yang wajib dikunjungi sebelum meninggalkan Singapura,” tulis rilis dari bandara Changi terkait pembukaan kafe ini.

Sebuah maskot Hello Kitty didesain spesial untuk kafe di Changi tersebut. Juga ada 500 boneka edisi terbatas yang menyerupai maskot tersebut dalam ukuran lebih kecil. (Channel News Asia)  

  • hello kitty
  • Changi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!